Kamis, 23 Mei 2019

Ustad Arifin Ilham dalam Kenangan

Ketika negeri ini beduka paska kerusuhan 22 mei 2019, kini kembali berduka. Ya Ustadz Arifin Ilham wafat setelah akibat penyakit kanker yang beliau derita

Tentang beliau, saya punya kenangan sendiri. Beberapa tahun lalu, ulama yang dikenal ahli zikir ini, beberapakali berkunjung ke kota tempat saya tinggal Kabupaten Tegal. Alhamdulillah saya kebetulan hadir di acara pengajian dan zikir akbar tersebut. Pertama di Margasari di sebuah ponpes, kedua di kampus STAIBN. Kalau yang di Margasari, pas acara hujan lebat. Tapi jamaah tak ada satu pun yang menepi justeru meringsek ke dekat panggung tempat beliau akan menyampaikan tausiah. Kata - kata yang saya ingat, Hujan itu rahmat jadi jangan malah lari menepi. Yang di STAIBN saya berhasil bersalaman dan meminta tanda tangan di buku beliau.


Gurunda, banyak doa dan cinta untukmu. Alfatiha..

Foto : internet

Berita duka cita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak Suamiku

Anak Suamiku : KBMAPP | sutono_adiwerna