Sabtu, 19 Januari 2019

Ngobras with Boim Lebon

Pada hari jumat, 18 januari 2019, FLP Tegal mengadakan acara berjudul Ngobras atau ngobrol santai bersama penulis novel, produser, penulis skenario Boim Lebon.

Dalam acara yang diadakan di aula Perpustakaan Mr Besar Mangku Kusumo ini, Boim Lebon yang terkenal dengan serial Lupus Abg dan Lupus Kecil ini, menyampaikan perjalanan karir kepenulisannya pada para peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, dan umum.

Selain menceritakan perjalanan kepenulisannya, Boim juga menyampaikan bahwa ide itu ada di mana mana termasuk di dalam keluarga. Biar tulisan jadi hidup, menarik bisa juga melakukan survey sebelum memulai menulis.

Acara yang berlangsung dari pukul 14.00 wib hingga 15. 30 wib ini berlangsung lancar dan meriah. Boim Lebon menutup acaranya dengan sesi tanya jawab dilanjutkan dengan penulisan pesan Boim Lebon agar masyarakat cinta membaca sehingga bisa menulis, berkarya, berbakti dan berarti. Pesan itu akan dipajang di Perpustakaan Kota Tegal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Sudahi Gaduh ini

Banyak yang berharap setelah tanggal 17 april suhu politik tanah air yang berbulan - bulan memanas akan kembali adem tidak bercerai berai. N...