Minggu, 07 Oktober 2018

Oprek FLP Tegal tahun 2018

Kemarin, tanggal 7 Oktober 2018 Forum Lingkar Pena ( FLP ) Cabang  Tegal bekerja sama dengan Tegalpedia dan Perpustakaan Daerah Kota Tegal  mengadakan open rekrutmen anggota baru FLP. Dalam acara ini FLP  Tegal juga menyelenggarakan workshop kepenulisan dengan pemateri Sutono, Dr Yusqon dan Ali Irfan. Sutono, selaku ketua FLP Tegal menyampaikan tepatanya mengulik sedikit  tentang sejarah dibuatnya FLP baik FLP pusat maupuan FLP Cabang Tegal.  Selain menyampaikan ke FLP-an  Sutono juga diakhir materinya menyampaikan beberapa  manfaat menulis. Diantaranya Menyehatkan, Keliling Dunia dan Mendapat banyak teman

Pak Yusqon, pendiri TBM Sakila Kerti yang lokasinya di Terminal Tegal,  menyampaikan, kalau menulis itu hendaknya dengan jujur. Ali Irfan mengenalkan apa sih Tegalpedia itu plus praktek menulis di tempat ( Perpustakaan Kota Tegal )

Acara berlangsung dari jam.9.30 hingga pukul 15.00 wib. Selain dapat ilmu, para peserta terlihat senang karena sebagian besar dapat doorprize berupa buku buku keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak Suamiku

Anak Suamiku : KBMAPP | sutono_adiwerna