Senin, 15 April 2019

Jejak Menulis


24 januari 2010 bakda subuh saya keluar rumah menuju terminal Slawi tempat janjian saya dan teman teman FLP Tegal untuk bertolak ke Purwokerto

Jujur kala itu aras arasen berangkat karena waktu itu ibuk sakit, terus saya saben pagi punya jadwal antri beli sarapan dll😁😁

Setelah sedikit drama, akhirnya saya dan teman sampai di Purwokerto. Pertama ketemu Mba Asma Nadia th 2009 pas munas FLP di Solo, tapi bener bener belajar nulis dengan penulis serial Aisyah Putri ini ya di Purwokerto ini. Selain dapat ilmu, rombongan dari Tegal rata rata membawa doorprize dari panitia karena kami interaktif baik dengan pemateri satu maupun dua ( Asma )

Di sesi akhir Mba Asma menantang para peserta nulis cerpen di media dan yg dimuat akan dikirimi sepaket buku. Alhamdulillah beberapa bulan setelah acara itu cerpen saya dimuat di tabloid Cempaka ( almh )😓😓

Setelah beberapakaki menghubungi, saya surpraise dapat buanyak buku dari ANPH beberapa malah buku incaran yg waktu itu untuk bisa beli buku masih seringnya di kios majalah bekas di Banjaran..

2019, walau masih tertatih, kini sudah nulis puluhan cerita di media massa ( lokal, nasional ) kalau mau jadi penulis banyak baca, menulis dan jangan lelah usaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak Suamiku

Anak Suamiku : KBMAPP | sutono_adiwerna