Senin, 08 September 2014

KiSAH KELARGA PELANCONG ( IRC 18 )

Judul buku : Der Weg Ist das Ziel
Penulis : Emak Pelancong/ Irawati Aprilia
Penerbit : Mozaik Indie Publisher,Malang
Cetakan : kesatu, 2013
Harga : 35.000

"Baca buku ini dan segera mulailah petualangan Anda bersama keluarga tercinta" ( Irwan Hariyanto, penulis buku Book Junkies )

Buku Der Weg Ist das Ziel/ Kisah perjalanan keluarga pelancong, berisi catatan perjalanan Emak Pelancong aka Irawati Aprilia saat mengunjungi kota-kota besar eropa, tempat-tempat bersejarah, juga saat penulis berbaur dengan alam

Selain menulis keunikan, tempat-tempat bersejarah, alam Eropa yang telah penulis kunjungi, buku ini juga berisi pengalaman seru, lucu, haru saat penulis bertraveling. Bagaimana penulis menyiasati agar ia dan kelarganya bisa mendapat tiket pesawat yang murah, tidur di bandara, hingga berbaur dengan gelandangan, penulis ceritakan di buku setebal 174 halaman ini.

Sedikit catatan, mungkin karena buku ini berasal dari gabungan tulisan di blog pribadi dan tulisan yang dimuat di media, sehingga di beberapa tulisan terkesan penggunaan bahasanya seadanya khas blog pribadi sementara kisah lainnya enak dinikmati seperti saat saya membaca catatan-catatan perjalanan di koran atau majalah.

Catatan lainnya di halaman 17 ada kesalahan penulisan. Dengan ditulis dnegan.

Secara keseluruhan buku ini sayang untuk dilewatkan bagi Anda yang hendak bertraveling ke negara Eropa ataupun Anda yang biasa melahap buku-buku traveling. Selamat membaca...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak Suamiku

Anak Suamiku : KBMAPP | sutono_adiwerna