Selasa, 20 November 2012

Kompaskita, 20 Nov. Edisi Ine Febrianti

Kompas Kita hari ini..." Mba Ine, beberapa tahun lalu saya suka sekali melihat akting mba di sinetron Dewi Selebriti. Sekarang kayaknya lebih suka teater dan film ya? Mengapa? ohya, kabarnya sekarang nulis skenario juga ya? Boleh tahu dong buku favorit dan penulis foavorit mba. Terakhir, kayaknya keluarga mba Ine jauh dari gosip. Rahasianya apa? * Sutono, Adiwerna, Tegal. Jawaban Ine Febrianti, S
aya merasa teater adalah tempat belajar menyenangkan. Pengalaman berteaterlah yang memberikan kontribusi besar dalam penyutradaraan film- film saya. Mengingat saya tidak terlalu suka sekolah, teater bisa jadi sekolah saya. Selama menyutradarai film saya berusaha menulis skenario. Itu saya lakukan agar bisa memahami alur dan irama dari film yang saya sutradarai. Mengenai rahasia agar jauh dari gosip, saya berusaha fokus saja pada hal- hal penting dan yang baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak Suamiku

Anak Suamiku : KBMAPP | sutono_adiwerna