Menulis untuk berbagi. Menulis yang ingin ditulis

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 01 Februari 2014

Kyla Ingin Menjadi Princes ( IRC-3 )



Judul Buku :  Princess Badung
Penulis : Veronica W.
Penerbit : Tiga Ananda Solo
Ukurun/Tebal buku : 21cm/64 halaman
Harga Buku : Rp 22.000
                Kyla gadis kecil yang aktif, gesit dan kreatif.  Oleh karena itu, Kyla bercita-cita untuk menjadi seorang Princess. Cita-cita Kyla untuk menjadi seorang Princess terkabul ketika Eyang Putri dan Ibunya meminta Kyla menjadi Patahan atau pengipas pengantin di acara pernikahan Tante Ruri. Sayangnya saat bertugas menjadi patahan, Kyla melakukan kehebohan sehingga mendapat julukan Princess Badung.
                Berbagai cara Kyla lakukan untuk memulihkan nama baik agar tidak dijuluki Princess Badung lagi. Mulai dari belajar mandiri, belajar menari, belajar membuat aksesori , juga belajar memasak.
                Namanya juga Princess Badung, saat ingin membeli kaos dengan cara mengumpulkan uang dari ojeg payung, justeru payung Kyla yang hilang. Ketika belajar menari, selendang sampor warisan ayahnya juga sobek dan kehebohan-kehebohan lainnya.
                Apasih yang dilakukan Kyla sehingga dijuluki Princess Badung? Kehebohan apa saja yang terjadi saat Kyla hendak memulihkan nama baik? Dapatkah kyla menjadi Princess sesungguhnya? Teman-teman baca sendiri bukunya ya..!
                Ohya novel anak yang ditulis Kak Veronica W. ini, ceritanya sangat menghibur. Terkadang bikin tertawa, ada cerita sedihnya, ada hikmahnya. Pokoknya seru deh. Selamat membaca Ya..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar