Selasa, 14 Januari 2020

Salam Buat Mas Pri




Secara personal saya nggak begitu dekat dengan Bu Soci. Mungkin karena saya SD 1, sedang Bu Soci ngajar di SD 4 ( sekarang SD 2 )

Tapi Bu Soci dan Pak Jon adalah pasangan guru, teladan bagi siapa saja termasuk saya.

Ketika saya kecil, Bu Soci punya 2 anak remaja. Satu kuliah, satu SMA. Yg kuliah Mas Bambang yg SMA Mas Pri, Prihandono.

Nah Mas Pri ini, penggemar berat Lupus dan Lima Sekawan. Nah kalau gak salah, Mas Pri ini khitanannya sudah SMP pas perayaan, nanggap vidio nah, saya ikut nonton, film yg diputar film Lupus, mahkluk manis dalam bis sama topi topi centil.

Teras belakang rumah Bu Soci, tempat nongkrong dan belajarnya Mas Pri dindingnya penuh poster Nike Ardila, NKOTB, hingga Gong 2000. Saya suka lewat ke teras itu dan nyawang Nike Ardila dkk😀😁

Mas Pri ini, fans Nike. Kalau nonton album minggu terus ada klip Nike, Mas Pri nyletuk iku pacarku😀. Ketika Nike, meninggal Mas Pri mungkin kehilangan banget ya..kalau saya ngefans Nike memang setelah dia meninggal dunia berawal dari arus informasi tentang Nike yg suangat deras kala itu

Ndilalah beberapa bulan setelah Nike pergi, Mas Pri juga kecelakaan maut ketika pulang dari tes masuk AKABRI dan wafat.

5 hari lalu Bu Soci mangkat, menghadap Illahi. Bu, kalau ibu ketemu mas pri di sana, salam buat mas pri nggih, mungkin saya jadi penulis seperti sekarang gara gara ikutan ngefans lupus, lima sekawan dan nike ardila..

Tegal, jan, 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak Suamiku

Anak Suamiku : KBMAPP | sutono_adiwerna