Selasa, 12 Januari 2016

Catatan Hari Ultah

Lahir dari keluarga tak punya tapi hobi aneh. Baca dan koleksi buku, ingin sekolah tinggi. Di cibir "kayak priyayi, gumagus' makanan saya kecil hingga remaja. Saya bergeming, saya terus memelihara hobi saya. Pinjam buku di perpus, beli koran atau majalah kiloan, beli buku bekas kalau ada uang lebih. Jalan kemudian menemukan saya dengan mba Sinta Yudisia dan Flp Tegal. Sedikit banyak pintu-pintu kemudahan mulai terbuka. Ah secara ekonomi mungkin belum kelihatan ( ah untuk yang satu ini, saya sudah merasa lebih baik. Saya pernah merasai betapa mahalnya sampo, pasta gigi, listrik, sabun mandi, handuk, kasur ). Di Flp Tegal saya bertemu teman yang terkadang lebih dari saudara bertemu dengan buanyak orang-orang baik. Kemarin 10 januari kali pertama dapat kue ultah ( duh di mimpipun gak pernah membayangkan ). Terimakasih buat mba Eri Fitniati atas kue nya. ohya di bulan spesial saya ini, saya dapat pula kaos dari tabloid kesayanganTabloid BINTANG Indonesia, tas dari yayasannya mas Wildan Hermawan, Rahasia Pelangi dari mba Shabrina Ws ( tadi di sms disuruh ngambil paket di balai desa. Ohya terimakasih buat semua yang telah memberi ucapan dan doa kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak Suamiku

Anak Suamiku : KBMAPP | sutono_adiwerna