Rabu, 25 Februari 2015

Tentang IRC 2014

Saat membaca status Mba Riawany Elita di wall FBnya kemarin, saat ngeklik link Indiva, niat saya cuma melihat siapa saja sih pemenang lomba Indiva Reader Chalange 2014. Eh ternyata ada nama saya di barisan pemenang harapan. Alhamdulillah.

Jujur, saat ikut event ini, saya tak berharap banyak pertama karena saya terbilang hijau dan jarang membuat review buku kecuali buku-buku itu benar benar saya suka. Alasan lainnya, target saya hanya 24 buku. Padahal target peserta lainnya kebanyakan diatas 50 buku. Kenapa target saya cuma 24 buku? karena alasan saya jarang bikin review alasan lainnya tentu saja buku-buku itu kan harus beli. Dengan target 24 saja saya ketar-ketir bisakah saya bisa setiap bulannya bisa membaca, membeli, meresensi buku? Alhamdulillah, di tahun ini ada penerbit yang sering ngirim buku buat diresensi, beberapa kali menang kuis berhadiah buku. Beberapakali pula di hadiahi teman agar bukunya di resensi. Tapi beli buku sendiri juga tetap. Alhasil, tahun ini buku-buku banyak yang antri untuk di baca. Alhamdulillah...

Akhir kata, akhirnya punya prestasi..juara harapan IRC, penerbit Indiva 2014..selain nerbitin buku dan tulisan dimuat di media..

Alhamdulillah, setelah melalui perjalanan yang cukup rumit, menyeleksi ribuan link review, akhirnya Dewan Juri IRC 2014 bisa bernapas lega.
Andakah pemenang IRC 2014?
Ayo, tarik napas dahulu, dan baca pelan-pelan!

Pemenang IRC 2014
Pemenang Utama
Juara 1  :
Riawani Elyta
Juara 2  :
Leyla Imtichanah
Juara 3 :
Untung Wahyudi
Pemenang Harapan
  1. Ila Rizky Nidiana
  2. Hanifah Khoiriyyah Huda
  3. Rindang Yuliani
  4. Dedul Faithful
  5. Hairi Yanti
  6. Hidayah Nurila Phasa
  7. Amaya Kim
  8. Ade Oktiviyari
  9. Sutono
  10. Hidayatul Hasanah
Selamat untuk para pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak Suamiku

Anak Suamiku : KBMAPP | sutono_adiwerna