Menulis untuk berbagi. Menulis yang ingin ditulis

Total Tayangan Halaman

Rabu, 23 Juli 2014

Yuli dan Pangeran Celana ( IRC 15 )

Judul Buku : Sorry That Ilove You
Pengarang : Aveus Har
Penerbit : Media Presindo, Yogyakarta
Tebal : 172 halaman


Apakah aku bisa mendapatkan cowok tampan sebagai pacarku? ( halaman 166 )

Menjelang ulang tahunnya yang ke 17, Yuli galau. Disaat teman-temannya seperti Dista, Linda, Karin sudah punya pacar, dirinya masih jomblo. Yuli berharap di pesta ultahnya nanti ia telah mempunya pangeran tampan yang menjadi pacarnya.

Yuli semakin galau manakala menyadari kalau wajahnya tak secantik Dista dan lainnya

Suatu hari, dengan berdebar-debar Yuli mendatangi tenda Madame Unezo yang dikenal sebagai peramal cinta. Kata peramal itu, Yuli akan bertemu dengan cowok tampan, yang bakal menjadi pacar pertama dan terakhirnya. Si peramal hanya memberi satu petunjuk; celana

Dari sinilah petualangan Yuli bermula. Dari petualangan mencari pangeran celananya, Yuli kerap kecewa, sakit hati karena cowok-cowok yang ia kira pangeran celananya. Sialnya, Yuli mengabaikan kebaikan hati Romi sahabatnya yang selalu ada saat dirinya membutuhkan. Bagaimana kisah selanjutnya?Akankah Yuli bertemu dengan pangeran celananya? ataukan bersatu dengan Romi?

Soory That Ilove You ditulis dengan bahasa ringan, mengalir, mudah dipahami terutama pembaca remaja. Meski mengangkat tema pacaran, ramalan ada nilai moral ketika membaca novel ini.

Jujur dibanding novel Aveus Har sebelumnya ( Pangeran Langit ) saya lebih suka Pangeran Langit karena konfliknya lebih greget dll. Tetapi novel Sorry That Ilove You juga sayang untuk dilewatkan terutama pembaca remaja putri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar