Kamis, 06 Desember 2012

Tip Seru Mengajarkan Balita Beribadah

Judul Buku: Dari Kecil Jadi Mudah
Penulis: Nurul Asmayani
Penerbit : Penerbil Kahlil, Imprint PT Gramedia Pustaka, Jakarta
Cetakan : Pertama thn 2012
ISBN : 978-974-22-8566-6
Harga : 45rb

Mengajari anak balita beribadah? Duh apa mungkin? Anak balita kan tidak bisa diam dan belum mengerti apa yang kita sampaikan? Hmm..Pasti susah dan berat. Ah mengapa tidak menunggu saat mereka memasuki usia sekolah saja?

Membaca buku Dari kecil jadi mudah ( tip seru dan efektif mengajari anak balita beribadah ), kita sebagai pembaca ternyata tidak hanya disuguhi bagaimana cara mengajarkan anak- anak balita beribadah seperti berwudhu, salat, puasa, zakat dlsb dengan cara yang fun, tetapi kita juga mendapat suguhan ilmu bagaimana adab mendapat anak yang saleh mulai dari saat kontak fisik pertama sebagai suami- isteri, adab bagaimana perilaku ayah bundanya ketika si kecil dalam kandungan, adab ketika anak baru lahir, dan tentunya tip seru mengajarkan anak terbiasa beribadah sedari balita.

Kelebihan buku ini, dilengkapi kisah- kisah nyata para orang tua saat mengajarkan wudhu, salat, puasa, sedekah, membaca alqur'an dll, sehingga kita sebagai pembaca tak jenuh. Kelebihan lain pada bab akhir terdapat lampiran doa sehari- hari dan adab- adab seorang muslim. Mulai dari adab terhadap orangtua, bertamu hingga adab berwudhu.

Buku ini layak baca tidak hanya pasangan yang memiliki anak balita, tetapi yang masih calon bapak atau ibupun perlu membaca buku ini, tentunya untuk bekal kelak dikemudian hari. Selamat Membaca



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak Suamiku

Anak Suamiku : KBMAPP | sutono_adiwerna