Sabtu, 03 November 2012

My Book

TELAH TERBIT:
Judul : OBITUARI KAYU
ISBN : 978-602-7692-21-9
Harga : Rp. 35.000,-
Penulis :
Agus Kindi-Anindya Alin- Ariya Des Utami-Fadila Hanum-Jie Wahyu-Maghdalena Azhar- Maharani Medina-Mohd Hapiz- Oksa Putra YuZa-Sutono Suto-Shinja Ts

aqib
-Wendy Fermana

sinopsis
Kotak kayu persegi itu terbuka seperti telur yang terjaga lalu menetas. Sebuah gembok yang berayun di grendel terbuka otomatis. Pelan - pelan dua tangan perempuan misterius terjulur seakan baru tiba dari dasar sumur.

Minah terkenang akan perempuan itu: datang pada setiap pagi, melantunkan tembang dandanggula setiap kali mandi dan keganjilan yang aneh: ia datang sembilan hari dan saat ia datang mendekati hari kesembilan, perutnya bertambah membesar dan mengkhawatirkan.

Perempuan itu datang dari masa lalu yang tak akan bisa dilepaskan. Lalu siapakah dia? Apakah kedatangannya ke rumah besar itu menandakan sesuatu?

"Saya datang untuk menyampaikan sebuah obituari dari dalam kotak kayu."

Pada hari kesembilan, kotak itu terbuka dan menjawabnya.

====================
Untuk Pemesanan
Silakan ketik: OK#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah#Nomor HP Kirim ke 0878-260000-53 atau Silakan Inbox Penerbit Alif Gemilang Pressindo

Alhamdulillah akhirnya terbit juga antologi kedua kami. Terima Kasih untuk teman - teman atas doa dan dukungan selama ini.

<photo id="1" />

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak Suamiku

Anak Suamiku : KBMAPP | sutono_adiwerna